Anda di sini

Contour memulai sekuel baru dengan menjanjikan dua kamera video sport HD teranyar segera

Setelah sekian lama tidak terdengar beritanya, kini Contour telah berhasil menggaet investor baru untuk memproduksi kamera sport terbarunya. Secara resmi, perusahaan asal Amerika ini mengumumkan dua kamera video paling anyar melalui website resminya yang diberi nama Contour Roam2 dan Plus2 HD. Contour menjanjikan dukungan garansi yang lebih baik serta memperluas jaringan distribusi penjualan aksesoris dan mounting. 

Untuk tipe Contour+2 (Plus2) sudah dilengkapi dengan GPS, live streaming, 120 fps dengan dukungan koneksi nirkabel. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan chasing anti air. Contour Plus2 hanya memiliki satu opsi warna yaitu abu-abu gelap, namun memiliki teknologi yang lebih baik.

Sedangkan untuk tipe Contour Roam2, tersedia dalam empat pilihan warna yaitu abu-abu gelap, biru, merah dan hijau. Fitur utama kamera ini sama dengan Contour Plus2, antara lain 1080p, 270 degrees rotation, 170 degrees wide angle namun minus GPS dan koneksi nirkabel.

Harga di pasaran untuk Contour Plus2 adalah $299 sedangkan Contour Roam2 $199. Kedua kamera video ini sudah bisa diperoleh di website resmi mereka, http://contour.com/.



Berita terkait