Anda di sini

Produk terbaru dari GoPro Hero3 Silver camera

Hero3 merupakan produk terbaru yang didesain oleh GoPro, perusahaan ini sangat dikenal sebagai pemimpin kamera helm terbaik di dunia. Hero3 memiliki ukuran 30% lebih kecil dan 25% lebih ringan dari versi pendahulunya.

Hero3 memiliki tampilan baru, lebih intuitive dan mudah digunakan. Perubahan lain yang sangat mendasar adalah flipping menu yang berfungsi untuk mengatur mode kamera, bahkan pada saat kamera terpasang di bracket kita masih bisa mengatur mode kamera nya.

Perubahan lainnya adalah mounting bracket yang sedikit lebih panjang dan rumah anti air yang lebih kecil sehingga Anda dengan fleksibel dapat mengatur sudut kemiringan kamera jauh ke belakang maupun ke depanĀ  untuk mendapatkan sudut terbaik. Dengan penyempurnaan ini, diharapkan tidak diperlukan lagi aplikasi video editor untuk mengkoreksi video yang membalik ke bawah atau ke atas.

Hero3 dapat dengan mudah dikenali oleh perangkat HDMI dan laptop, tanpa harus melakukan instalasi software atau driver. Penyempurnaan lain yang juga ditawarkan oleh Hero3 adalah kamera video pada maksimum mode 1.080p/30 fps. Video dihasilkan pada mode ini sangat mengesankan dengan kualitas tampilan gambar yang sangat tajam, serta transisi pencahayaan yang halus sebagaimana GoPro memang dikenal terbaik di segmen kamera helm. Pada saat pencahayaan tinggi maupun minimum Hero3 masih mampu menunjukkan hasil yang cukup baik.

Hero3 membutuhkan USB khusus dari pabrikan asal yang terhubung dengan kabel firewire untuk mengisi baterai. Hero3 didukung dengan remote control berbasis Wi-Fi. Sayangnya remote ini dijual secara terpisah. Namun demikian, Anda masih bisa menggunakan fasilitas ini dengan cara menginstall aplikasi gratisĀ  yang diinstall di smartphone.

Hero3 memiliki fitur burst mode yang mampu menghasilkan hingga 10 gambar hanya dalam waktu 1 detik. Ketika menggunakan mode kamera 11 megapixel, Hero3 menghasilkan foto yang cukup baik, namun jika Anda menginginkan hasil gambar profesional, tentunya DSLR masih menjadi pilihan untuk mengakomodasi hasrat berfoto Anda.

Hero3 bisa dibilang tidak murah, namun tidak juga lebih mahal dibandingkan rival terdekatnya. Bobot yang lebih ringan dan banyaknya variasi tools tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tentunya bisa dijadikan pertimbangan Anda memilih kamera helm.



Berita terkait